Pendidikan

HOT Radio Dukung Event Broadcasting Se Banten 2018

Gasa Selaku Program Director HOT Radio menerima piagam dan cinderamata dari panitia kegiatan

Dalam dunia penyiaran persaingan media saat ini sangatlah ketat. Agar terus bisa eksis dan tidak lekang oleh waktu, pengelola media siaran harus terus menggali dan memahami apa yang diinginkan oleh para pendengar. Hal tersebut dikatakan oleh Program Director 88,2 fm HOT Radio, Gasa saat mengisi materi di kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan Broadcasting (PJB) se-Banten, di LPM SiGMA UIN SMHB.

Antusiasme peserta terlihat ketika masuk ke sesi diskusi. Banyak yang bertanya tentang dunia penyiaran kepada Gasa. Setelah diberikan beberapa teori dan materi para peserta pun mempraktekkannya. Dalam pelatihan tersebut banyak peserta dari berbagai kampus di Banten Adapun peserta yang mengikutinya dari berbagai kampus di Banten seperti UIN SMH Banten, UNTIRTA, Universitas Bina Bangsa Serang, UNSERA dan Guna Dharma.

Menurut Gasa, keberadaaan radio tidak akan pernah mati, para pelaku siaran terus membuat inovasi yang selalu menjadi magnet bagi para pendengarnya. Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan seperti lebih akrab dengan pendengar radio hingga bisa bertemu langsung dengan para tokoh ternama.

“Kami para penyiar selalu percaya bahwa radio tidak akan pernah ditinggalkan oleh pendengarnya, karena ada kelebihan dari radio itu sendiri. Radio bisa didengarkan dimana saja kapan saja tanpa harus kehilangan fokus dari pekerjaan kita yang lain. Banyak keuntungan yang bisa kita dapat juga dari dunia radio seperti informasi yang cepat atau kemudian bisa bertemu langsung dengan publik figur bahkan bisa akrab dengan pendengar radio.” Katanya antusias.

 

Tags
Show More

Gasa

Lahir di Surakarta tanggal 18 September. Bekerja di HOT Radio sebagai : Program Director, Penyiar, Music Director, Marketing dan Events. Alumni Seni Musik Universitas Pasundan Banudng.
Jasa Website Murah & Profesional
Close